Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

motor berisik karena minta di courter ?????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

motor berisik karena minta di courter ?????

Post by fathul mufid on Tue 15 Jan 2013, 10:57 am

Maaf para juragan, mohon penjelasannya nih, motor ane king 2003 sekarang mesinnya berisik kalo menurut bengkel harus di courter lagi tp ane lagi bokek nih, kalo ane cuekin aja tetap di pake kira2 pengaruhnya apa yah????? mohon sarannya agan2 senior n salam raja

fathul mufid

Posts : 11
Join date : 08.01.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: motor berisik karena minta di courter ?????

Post by ranggawasita on Tue 15 Jan 2013, 7:17 pm

tetep berisik suhu

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: motor berisik karena minta di courter ?????

Post by fathul mufid on Wed 16 Jan 2013, 10:35 am

maksud ane jadi merembet gak bang rangga? tq b4 bang atas jawabannya

fathul mufid

Posts : 11
Join date : 08.01.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: motor berisik karena minta di courter ?????

Post by ranggawasita on Sun 20 Jan 2013, 1:44 am

merembet dong om,dirawat baik baik om,biar gak tambah ribet

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: motor berisik karena minta di courter ?????

Post by fathul mufid on Sun 20 Jan 2013, 8:55 am

ok terima kasih om rangga jawabannnya queen

fathul mufid

Posts : 11
Join date : 08.01.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: motor berisik karena minta di courter ?????

Post by Sponsored content Today at 7:22 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik