Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

Salam Kenal dr Henry kbn jrk jkt

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Salam Kenal dr Henry kbn jrk jkt

Post by henryc45 on Mon 22 Mar 2010, 12:20 am

Permisi, salam kenal semua, dari henry dari kebon jrk jkt, king97
avatar
henryc45
 
 

Posts : 188
Join date : 22.03.10
Age : 43
Location : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam Kenal dr Henry kbn jrk jkt

Post by raja90 on Mon 22 Mar 2010, 2:16 pm

met gabung bro !!!beer
avatar
raja90
 
 

Posts : 88
Join date : 11.03.10
Age : 27
Location : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam Kenal dr Henry kbn jrk jkt

Post by adesopian24 on Tue 23 Mar 2010, 8:13 pm

Met Gabung bro..... congra
avatar
adesopian24
 
 

Posts : 80
Join date : 13.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam Kenal dr Henry kbn jrk jkt

Post by FiReMaN on Fri 26 Mar 2010, 9:00 am

ini henry yg dulu ke bandung bawa FU bukan yah???
avatar
FiReMaN
 
 

Posts : 171
Join date : 11.03.10
Age : 34
Location : Mana aja lah!

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam Kenal dr Henry kbn jrk jkt

Post by henryc45 on Fri 26 Mar 2010, 10:38 am

Bukan nih kayanya Bro , soalnya belom pernah punya motor Suzuki
avatar
henryc45
 
 

Posts : 188
Join date : 22.03.10
Age : 43
Location : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam Kenal dr Henry kbn jrk jkt

Post by FiReMaN on Fri 26 Mar 2010, 12:58 pm

hehehe ane sotoy banget....
avatar
FiReMaN
 
 

Posts : 171
Join date : 11.03.10
Age : 34
Location : Mana aja lah!

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam Kenal dr Henry kbn jrk jkt

Post by raja90 on Sun 28 Mar 2010, 11:28 am

FiReMaN wrote:hehehe ane sotoy banget....

dasar ni agan [You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
raja90
 
 

Posts : 88
Join date : 11.03.10
Age : 27
Location : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam Kenal dr Henry kbn jrk jkt

Post by Rocking on Wed 14 Apr 2010, 9:01 pm

alriiight broo.. beer
salam kenal kmbali, ane RocKing dari bekasi utara Cool

btw, ente dari kbn jeruk mana niih, hayam wuruk kaah..?
klo iya..enak neeh, Ramay*na/ Pola*iz bisa d'kunjungi tiap hari ngiler
avatar
Rocking

Posts : 11
Join date : 13.04.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam Kenal dr Henry kbn jrk jkt

Post by henryc45 on Mon 19 Apr 2010, 12:00 am

Rocking wrote:alriiight broo.. beer
salam kenal kmbali, ane RocKing dari bekasi utara Cool

btw, ente dari kbn jeruk mana niih, hayam wuruk kaah..?
klo iya..enak neeh, Ramay*na/ Pola*iz bisa d'kunjungi tiap hari ngiler

Thx Bro Kebetulan Kbn Jeruk RCTI nih Bro RocKing He he he ... Cool
avatar
henryc45
 
 

Posts : 188
Join date : 22.03.10
Age : 43
Location : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam Kenal dr Henry kbn jrk jkt

Post by FiReMaN on Mon 03 May 2010, 8:36 pm

RX-King Top
avatar
FiReMaN
 
 

Posts : 171
Join date : 11.03.10
Age : 34
Location : Mana aja lah!

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salam Kenal dr Henry kbn jrk jkt

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik