Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

gigi ratio yang bagus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

gigi ratio yang bagus

Post by vestus on Tue 13 Mar 2012, 6:03 pm

para pecinta Raja gue mau nanya ne soal gigi ratio, gue kepengen ganti gigi ratio tapi kata teman gue gigi ratio itu kurang kuat,,,apakah memang betul gigi rasio ngga kuat...tapi yang gue tau ada juga yang kuat...mohon tanggapan nay....,,,,,,, GakOk

vestus

Posts : 25
Join date : 03.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: gigi ratio yang bagus

Post by indra_surabaya on Tue 13 Mar 2012, 9:20 pm

setahu saya asal ganti juga punyae gigi ratio yg ori itu yg handal n kuat

indra_surabaya

Posts : 149
Join date : 09.04.11
Location : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: gigi ratio yang bagus

Post by ranggawasita on Tue 13 Mar 2012, 9:48 pm

aye pernah dengar bikinan mcc om,custom
ada juga yang pake racikan kanibalan dari motor lain

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: gigi ratio yang bagus

Post by vestus on Fri 23 Mar 2012, 6:54 pm

mksh buat om smua nya....

vestus

Posts : 25
Join date : 03.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: gigi ratio yang bagus

Post by blackdog on Fri 13 Apr 2012, 7:19 am

ranggawasita wrote:aye pernah dengar bikinan mcc om,custom
ada juga yang pake racikan kanibalan dari motor lain

kanibalnya dari motor apaan om momod .. bisikin dong

blackdog

Posts : 18
Join date : 11.04.12
Age : 27
Location : kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: gigi ratio yang bagus

Post by ranggawasita on Fri 13 Apr 2012, 9:41 am

detilnya aye gak tau om,pernah denger sih dt dan rx125

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: gigi ratio yang bagus

Post by blackdog on Fri 13 Apr 2012, 12:36 pm

ranggawasita wrote:detilnya aye gak tau om,pernah denger sih dt dan rx125
maksih Suhu inpo nya anne coba ke pasar loak cari tuh mesin ..

blackdog

Posts : 18
Join date : 11.04.12
Age : 27
Location : kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: gigi ratio yang bagus

Post by ranggawasita on Fri 13 Apr 2012, 1:26 pm

semoga berhasil om

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: gigi ratio yang bagus

Post by Sponsored content Today at 4:59 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik