Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

Gabung Donk!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gabung Donk!!

Post by Abdul Aziz on Sun 16 May 2010, 6:49 am

Asswrb....
Salam kenal semua Bro..
Q penggemar baru nih RX King, emang enak bgt sih tarikan RX King, sgala medan deh pokoke.
Ohya, ada yang tau gk ya, RX ku tahun 2005 biru, kalau mau pindah gigi dari 3 ke 2 selalu susah. Apakah kira-kira emang pabrikannya seperti itu (yg pernah Q dengar sih) atau ada masalah lain ya?? padahal Kampas koplingnya udah ganti baru tapi masih juga susah.
Thanks buat solusinya!!!

Aziz
(Kaltim)

Abdul Aziz

Posts : 2
Join date : 16.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gabung Donk!!

Post by henryc45 on Mon 17 May 2010, 12:13 pm

Abdul Aziz wrote:Asswrb....
Salam kenal semua Bro..
Q penggemar baru nih RX King, emang enak bgt sih tarikan RX King, sgala medan deh pokoke.
Ohya, ada yang tau gk ya, RX ku tahun 2005 biru, kalau mau pindah gigi dari 3 ke 2 selalu susah. Apakah kira-kira emang pabrikannya seperti itu (yg pernah Q dengar sih) atau ada masalah lain ya?? padahal Kampas koplingnya udah ganti baru tapi masih juga susah.
Thanks buat solusinya!!!

Aziz
(Kaltim)
mualaikum salam Bro Aziz, Selamat bergabung & salam Kenal jg Bro , Kalo masalah pabrikan saya pikir bukan kesalahan pabrikan soalnya semua mesin rx sama dari tahun ke tahun. l kalo masalah oper gigi susah harus dicek 1 per satu Bro, Ada banyak hal yg perlu di cek, dari shift shaft( injekan gigi), kabel kopling, stud as atau ROD PUSH)( tonjokan kopling, olinya, dll Waktu itu jg pernah nghalamin dari tonjokan kopling dah kemakan dan 1 biji lahar( yang ada didalam lobang sebelum tonjokan kopling terdapat sudah pecah ) atau juga lobang seret tempat tonjokan kopling gara-gara motor ngelewatin banjir, kerendem. Perlu dicek itu semua bro. Jadi kalo kopling enteng , oli mesin baru dan tonjokan kopling lancar, pasti oper gigi juga lancar bro

henryc45
 
 

Posts : 188
Join date : 22.03.10
Age : 42
Location : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gabung Donk!!

Post by FiReMaN on Tue 18 May 2010, 11:49 am

Lam Kenal OM... biker

FiReMaN
 
 

Posts : 171
Join date : 11.03.10
Age : 33
Location : Mana aja lah!

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gabung Donk!!

Post by henryc45 on Tue 18 May 2010, 3:13 pm

FiReMaN wrote:Lam Kenal OM... biker
Bro Firmar baru muncul lagi nih?kemana aje

henryc45
 
 

Posts : 188
Join date : 22.03.10
Age : 42
Location : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gabung Donk!!

Post by wilis on Mon 31 May 2010, 3:30 pm

[b] lam kenal semua dari Wilis member CORS Cool

wilis

Posts : 1
Join date : 31.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gabung Donk!!

Post by Abdul Aziz on Tue 01 Jun 2010, 7:09 pm

Wah-wah tengs berat ni Bro Henry atas solusinya, ntar ane coba dah periksa one/one smoga berhasil.

Abdul Aziz

Posts : 2
Join date : 16.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gabung Donk!!

Post by deciil on Wed 02 Jun 2010, 3:58 pm

ngiringan ,,,,,

deciil

Posts : 2
Join date : 02.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gabung Donk!!

Post by deciil on Wed 02 Jun 2010, 4:02 pm

Asswrb....
ikutan ahhh....
dulu punya king thn 92..trus d jual berhubung ortu ngalarang....
udah ampe 6 kali ganti motor nih...tapi tetep hate mah k rx king....insya alloh akhir bulan mw bli lg rx king..
ada yang jual g y bro2 smw!!!

deciil

Posts : 2
Join date : 02.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gabung Donk!!

Post by Sponsored content Today at 3:12 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik