Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

Raja ane bro. mohon masukan dnk bro, diapain lagi nih.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Raja ane bro. mohon masukan dnk bro, diapain lagi nih.

Post by akbar.wahyu2 on Wed 06 Aug 2014, 10:16 am

[img][You must be registered and logged in to see this image.][/img][You must be registered and logged in to see this image.]" />

akbar.wahyu2

Posts : 5
Join date : 28.05.14
Age : 24
Location : Bukittinggi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Raja ane bro. mohon masukan dnk bro, diapain lagi nih.

Post by ari muharom on Mon 18 Aug 2014, 4:13 pm

sip bro...knalpot bro hrus gnti xg racing skalian banx bro...biar lbh mantap,slm knl dri bkc balikpapan

ari muharom

Posts : 3
Join date : 18.08.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Raja ane bro. mohon masukan dnk bro, diapain lagi nih.

Post by akbar.wahyu2 on Thu 28 Aug 2014, 10:42 pm

ari muharom wrote:sip bro...knalpot bro hrus gnti xg racing skalian banx bro...biar lbh mantap,slm knl dri bkc balikpapan
oke sip bro, makasih sarannya bro..
salam kenal dari bukittinggi, salam satu mahkota bro..

akbar.wahyu2

Posts : 5
Join date : 28.05.14
Age : 24
Location : Bukittinggi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Raja ane bro. mohon masukan dnk bro, diapain lagi nih.

Post by Rix on Sun 28 Dec 2014, 8:54 pm

Knalpot ganti model udang yang ke atas aja, kan minimalis, dan nda terlalu kuatir masuk air kalo banjir hehe. sama setang Jepit, biar makin minimalis lagi. menurut gw sih yah, masukan aja

Ngomong2 tuh dudukan kaki belakang make apa punya ya? keren n pas posisinya kayaknya,

Rix

Posts : 15
Join date : 10.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Raja ane bro. mohon masukan dnk bro, diapain lagi nih.

Post by Sponsored content Today at 10:59 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik