Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

nyelonong..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

nyelonong..

Post by erzi reborn on Sat 02 Feb 2013, 3:10 pm

salam raja untuk para suhu semua,,
raja ane thn.2000.kemarin aplikasi kampas kopling L2S oplos ori,PERnya pake FU,stut tambah 1cm.tarikan memang ngacir dah ,, yes
tapi kenapa ya setelah gaspoool,oper gigi keras/susah trus kalau berhenti posisi gigi masuk,motor gak bisa stop alias nyelonong mulu,padahal stelan kopling udah di kasih tinggi,, rocket
itu kira-kira apanya yaa,,
mohon pencerahanya dari para suhu semua..

erzi reborn

Posts : 3
Join date : 09.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: nyelonong..

Post by ranggawasita on Sun 03 Feb 2013, 3:08 pm

ganti pake per kopling dan kampas standar

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: nyelonong..

Post by agung182 on Mon 04 Feb 2013, 6:07 pm

zzzzzz....
yak begitu adanya la om,..
lagian itu pasang per fu smua ya kliatannya,
awkoakoakoaokao tertawa tertawa tertawa

buat apa sih om, dibuat ampe pake per fu N' nambah stut,...
kalo buat harian oplos Kmps Kpling L2s 3 biji selang seling udah ngacir kok, and gear disesuaikan sesuai kebutuhan ataupun trek yg dilalui, untuk freestyle bisa dipakai yg lebih ringan, slain itu,
kalo item dikopling dimainin ampe sgitunya ( khusus harian ), ni akibatnya :
dampak positif :
- kontan mantap banget
- baca nomor 1

dampak negatif :
- kopling mu bakalan keras, malah kalo hujan mleset trus tu jari,
- jika terlalu berlebihan sperti disebutkan diatas, nylonong mlulu tu mtor, bisa2 nabrak bokong mtor laen, pantang dikasi lepas sdikit, malu dongkan mati2 trus dilampu merah awkoakoakoaa.. tertawa tertawa
- dan yg paling parah, dan banyak orang yg mengabaikan, rumah kopling beserta item2 lainnya akan mudah termakan, apalagi dibuat stelan kopling tinggi makin cepat efek ini terjadi, dan jgn tanya harga item2 yg ada didalam mesin, mahal banget,.... menangis menangis menangis ga percaya ?? coba trus biarkan keadaan mtormu skitar 1 bulanan, buka bak kanan, liat tutup rumah kopling, udah datar aja dijamin,...
- baca nomor 1 2 dan 3 lalu pikirkan,... beer beer beer

agung182

Posts : 32
Join date : 29.03.12
Location : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: nyelonong..

Post by Sponsored content Today at 10:56 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik