Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

Pasang Tutup Tangki Ninja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pasang Tutup Tangki Ninja

Post by mament on Fri 12 Oct 2012, 9:26 am

permisi sesepuh semuanya.
Ane mau tanya nih kalo mau pasang Tutup Tangki Ninja di RX-King untuk daerah bandung yang recomended dimana ya?
mohon infonya untuk master-master yang udah pengalaman.
Trims

mament

Posts : 1
Join date : 24.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasang Tutup Tangki Ninja

Post by ranggawasita on Fri 12 Oct 2012, 9:35 pm

kinger bandung mana nih,hello

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasang Tutup Tangki Ninja

Post by donny octa on Fri 18 Jan 2013, 2:25 pm

iya nih aq jg butuh info itu
yg ada di surabaya ya brroooottt

donny octa

Posts : 1
Join date : 08.01.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasang Tutup Tangki Ninja

Post by adebagus on Tue 22 Jan 2013, 2:42 pm

mament wrote:permisi sesepuh semuanya.
Ane mau tanya nih kalo mau pasang Tutup Tangki Ninja di RX-King untuk daerah bandung yang recomended dimana ya?
mohon infonya untuk master-master yang udah pengalaman.
Trims

klo mau pasang ttp tangki ninin
beli aja tangki ninin yg bekas
tar di potong bagian ttp tangkinya
trs tinggal di las di tangki king om
tp klo kita beli ttp ninin
trs di pasg di tangki king
biasanya bocor klo kena air
airnya masuk kedlm tangki

adebagus

Posts : 100
Join date : 05.02.11
Age : 35
Location : KIP PATI

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasang Tutup Tangki Ninja

Post by ranggawasita on Tue 22 Jan 2013, 11:09 pm

adebagus wrote:
mament wrote:permisi sesepuh semuanya.
Ane mau tanya nih kalo mau pasang Tutup Tangki Ninja di RX-King untuk daerah bandung yang recomended dimana ya?
mohon infonya untuk master-master yang udah pengalaman.
Trims

klo mau pasang ttp tangki ninin
beli aja tangki ninin yg bekas
tar di potong bagian ttp tangkinya
trs tinggal di las di tangki king om
tp klo kita beli ttp ninin
trs di pasg di tangki king
biasanya bocor klo kena air
airnya masuk kedlm tangki
airnya turun tidak terkira

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasang Tutup Tangki Ninja

Post by adebagus on Tue 22 Jan 2013, 11:53 pm

ranggawasita wrote:
adebagus wrote:
mament wrote:permisi sesepuh semuanya.
Ane mau tanya nih kalo mau pasang Tutup Tangki Ninja di RX-King untuk daerah bandung yang recomended dimana ya?
mohon infonya untuk master-master yang udah pengalaman.
Trims

klo mau pasang ttp tangki ninin
beli aja tangki ninin yg bekas
tar di potong bagian ttp tangkinya
trs tinggal di las di tangki king om
tp klo kita beli ttp ninin
trs di pasg di tangki king
biasanya bocor klo kena air
airnya masuk kedlm tangki
airnya turun tidak terkira

busyeeeeeng malahan singsong rocket

adebagus

Posts : 100
Join date : 05.02.11
Age : 35
Location : KIP PATI

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasang Tutup Tangki Ninja

Post by kuwagata on Wed 23 Jan 2013, 12:20 am

yg penting buat saluran disposal nya, tanyakan sama tukang las nya bisa bikin nggak, mirip kayak corong kecil bentuknya

kuwagata

Posts : 69
Join date : 06.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasang Tutup Tangki Ninja

Post by hamid.bach.7 on Tue 26 Feb 2013, 10:30 am

bener kata adebagus....
punya saya sering kemasukan air bro...jadi mending beli tangki ninin trus di potong

hamid.bach.7

Posts : 6
Join date : 09.12.12
Age : 27
Location : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pasang Tutup Tangki Ninja

Post by Sponsored content Today at 7:23 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik