Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

buat nanjak ga ada tenaga,

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

buat nanjak ga ada tenaga,

Post by ariep.yudhoyono on Wed 12 Sep 2012, 10:39 am

permisi king's lovers king ,,
ane mau tanya ni...tentang masalah di motor2 ane.. smoga suhu2 n agan2 mau ngebantuin ane...

motorku rx spesial tahun 87,, mesin standard cm tampilan uda diubah jd king,, gini nih... kok slama ane ngendarain motor ane kalo buat nanjak kok rasanya loyo bgt ya... gear blakang ane pake ukuran 36,, kalo dpan kalo ga salah 14.. apa itu uda cocok??
buat nanjak di kemuning, candi sukuh,, n terakhir kmaren buat maen blusukan ke daerah ponjong gunung kidul rasanya berat kalo buat nanjak..
uda dari ponjong eh malah ada masalah baru lagi.. gatau kenapa kalo mesin panas kok brebet2 terus mati, katanya si koilnya.. uda diganti koil kok masih aja brebet ya... mohon bantuannya dari para suhu2 sekalian..

skarang saya harus berpisah dengan motor ane gara2 mondok di bengkel solo,, dan saya harus kuliah di jogja... kalo ada rekomen bengkel yang bisa memahami motor2 king gt di jogja.. hehe.. makasi... RX-King Top

ariep.yudhoyono

Posts : 11
Join date : 03.09.12
Age : 24
Location : Jogja

http://danarwulan.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat nanjak ga ada tenaga,

Post by ranggawasita on Wed 12 Sep 2012, 2:11 pm

warna busi bagaimana om
standar rxs seingatku girnya 15-39,coba pake gir standarnya dulu

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat nanjak ga ada tenaga,

Post by ariep.yudhoyono on Wed 12 Sep 2012, 6:30 pm

kalo warna businya coklat kering ....
kalo panas mbrebet n mati gt,
mungkin ga ada masalah sama sekher ?
soalnya baru skitar 4 bulan aku ganti sekher.. tpi skarang bunyinya uda agak berisik gitu mesinnya...

standardnya 15-39 ya? ntar dicoba deh... soalnya klo buat nanjak bener2 loyo ,, medan yg biasa dilalui ya blusukan ... jd gaenak mesti plg belakang deh kalo medan nanjak...

ariep.yudhoyono

Posts : 11
Join date : 03.09.12
Age : 24
Location : Jogja

http://danarwulan.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat nanjak ga ada tenaga,

Post by ranggawasita on Thu 13 Sep 2012, 12:15 am

cylinderbloknya operbosan gak mbah

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat nanjak ga ada tenaga,

Post by ariep.yudhoyono on Fri 14 Sep 2012, 10:26 am

waduh.. ane ga tau tuh om... ane dulu beli smua masi orsi.. mesin belum di apa2in... ganti sekher jg baru skali...
knape ye...
ne td mtor ane buat plg ke jogja msti brenti 3 x ... itu pun brentinya cm 10 detik doang.. abis itu digeber lg .. masi oke... masi bingung ni nyari pnyakitnya... berpikir

ariep.yudhoyono

Posts : 11
Join date : 03.09.12
Age : 24
Location : Jogja

http://danarwulan.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat nanjak ga ada tenaga,

Post by ranggawasita on Fri 14 Sep 2012, 6:01 pm

pastikan gak operbosan bloknya,atau coba pinjem koil temen dulu

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat nanjak ga ada tenaga,

Post by ariep.yudhoyono on Sat 15 Sep 2012, 11:58 am

kalo koil kmaren uda dganti yg baru,,, beli di toko resmi yamaha di solo... timuran....

ada rekomen bengkel spesialis rx di jogja, mas dab??

ariep.yudhoyono

Posts : 11
Join date : 03.09.12
Age : 24
Location : Jogja

http://danarwulan.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat nanjak ga ada tenaga,

Post by ranggawasita on Sat 15 Sep 2012, 5:20 pm

domisili aku sukabumi jabar om,kalo kawan-kawan JKC dan Xkros prambanan sih ada

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat nanjak ga ada tenaga,

Post by ariep.yudhoyono on Mon 29 Oct 2012, 2:19 pm

sipp.. uda ketauan masalahnya cuma di karburator aja om...
sekarang bisa lancar lg... RX-King Top

ariep.yudhoyono

Posts : 11
Join date : 03.09.12
Age : 24
Location : Jogja

http://danarwulan.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat nanjak ga ada tenaga,

Post by ranggawasita on Mon 29 Oct 2012, 6:34 pm

wah joss lagi dong ngeasnya,asolole

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat nanjak ga ada tenaga,

Post by gandhyie on Sat 09 Aug 2014, 7:33 pm

motor ane King 2005 standar abis. emang King kalo dipake nanjak lemah ya...? domisili ane di samarinda. kalo ke tenggarong jalannya naik turun, waktu nanjak berat sekali, masih kalah sama vario. padahal varionya boncengan 3 orang. tapi kali jalan datar lancar jaya....

gandhyie

Posts : 5
Join date : 04.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat nanjak ga ada tenaga,

Post by Sponsored content Today at 7:31 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik