Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

GAMBAR SKEMA PERKABELAN LAMPU RX KING

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: GAMBAR SKEMA PERKABELAN LAMPU RX KING

Post by AbuNabil on Mon 07 May 2012, 10:42 am

kuwagata wrote:
atau mungkin yg saya gambar ini yg beda dari yg lain ya.atau saya salah gambar ??

anggap saja salah gambar

Waduh... trus gmn Om..!
Seandainya skema itu ada yg kurang tepat, bisa kasih pencerahan lanjutan ga Om..
spy sy dan yg lainnya tercerahkan ttng kelistrikan si raja.

AbuNabil

Posts: 7
Join date: 19.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: GAMBAR SKEMA PERKABELAN LAMPU RX KING

Post by kuwagata on Wed 09 May 2012, 12:21 am

AbuNabil wrote:
kuwagata wrote:
atau mungkin yg saya gambar ini yg beda dari yg lain ya.atau saya salah gambar ??

anggap saja salah gambar

Waduh... trus gmn Om..!
Seandainya skema itu ada yg kurang tepat, bisa kasih pencerahan lanjutan ga Om..
spy sy dan yg lainnya tercerahkan ttng kelistrikan si raja.

sebenarnya lampu king udah cerah koq.... Si Ijo
gini aja, kalo konsepnya rem nyala lampunya waktu mesin mati, artinya sumber catunya dari akki, tinggal ubah dikit dr skema diatas tuh, jadi koq...dasarnya ya sama aja sih, cuma beda sumber arusnya, trus beda kabel dikit...kalo mengacu gambar diatas ,rubah dikit aja, selesai

kuwagata

Posts: 69
Join date: 06.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: GAMBAR SKEMA PERKABELAN LAMPU RX KING

Post by AbuNabil on Wed 09 May 2012, 8:38 am

kuwagata wrote:
sebenarnya lampu king udah cerah koq.... Si Ijo
gini aja, kalo konsepnya rem nyala lampunya waktu mesin mati, artinya sumber catunya dari akki, tinggal ubah dikit dr skema diatas tuh, jadi koq...dasarnya ya sama aja sih, cuma beda sumber arusnya, trus beda kabel dikit...kalo mengacu gambar diatas ,rubah dikit aja, selesai

Ok om... matur tengyu!

AbuNabil

Posts: 7
Join date: 19.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: GAMBAR SKEMA PERKABELAN LAMPU RX KING

Post by kuwagata on Mon 14 May 2012, 1:07 am

AbuNabil wrote:
kuwagata wrote:
sebenarnya lampu king udah cerah koq.... Si Ijo
gini aja, kalo konsepnya rem nyala lampunya waktu mesin mati, artinya sumber catunya dari akki, tinggal ubah dikit dr skema diatas tuh, jadi koq...dasarnya ya sama aja sih, cuma beda sumber arusnya, trus beda kabel dikit...kalo mengacu gambar diatas ,rubah dikit aja, selesai

Ok om... matur tengyu!
tinggal pindahin jalur catu kabel rem langsung nyambung ke akki, di gambar jelas itu mana yg harus dipindah

kuwagata

Posts: 69
Join date: 06.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: GAMBAR SKEMA PERKABELAN LAMPU RX KING

Post by JackHattori on Mon 10 Sep 2012, 1:53 am

mksih bnyak ya bos....

JackHattori

Posts: 3
Join date: 08.08.12
Location: Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: GAMBAR SKEMA PERKABELAN LAMPU RX KING

Post by arh4n4 on Thu 27 Sep 2012, 4:32 pm

JackHattori wrote:mksih bnyak ya bos....
terima kasih juga sama-sama om... Si Ijo

arh4n4

Posts: 22
Join date: 26.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: GAMBAR SKEMA PERKABELAN LAMPU RX KING

Post by blackboy_sex on Mon 01 Oct 2012, 1:22 pm

salam kenal dan ingin bergabung dgn yrki
kebetulan ane punya rx king thn 2oo3 akhir ...
langsung mo nanya nikh rx king bisa ga pake lampu hid ? mohon pencerahanya tmn2 yrki

blackboy_sex

Posts: 5
Join date: 30.09.12
Age: 46
Location: jak bar

Kembali Ke Atas Go down

Re: GAMBAR SKEMA PERKABELAN LAMPU RX KING

Post by kuwagata on Sat 06 Oct 2012, 12:20 am

blackboy_sex wrote:salam kenal dan ingin bergabung dgn yrki
kebetulan ane punya rx king thn 2oo3 akhir ...
langsung mo nanya nikh rx king bisa ga pake lampu hid ? mohon pencerahanya tmn2 yrki

bisa...
jangankan HID, pake lampu neon juga bisa, asal ngerti cara pengaplikasiannya.Tp yg wajib ada, yaitu akki, soalnya kalo pake sistem HID atau Neon atau apalah yg anda inginkan, harus menggunakan sumber catu DC yg stabil dan konstan tanpa memiliki ripple tegangan yg berubah2 sesuai dgn gas yg kita tarik

kuwagata

Posts: 69
Join date: 06.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: GAMBAR SKEMA PERKABELAN LAMPU RX KING

Post by jellymartlond on Mon 08 Apr 2013, 11:23 am

mau tanya agan agan semua .....king saya gak nyala lampu seinnya, seinnya cuma ada yang belakang kiri kanan. untuk lampu depan n lampu belakang nyala. apa yang harus saya lakukan thx

jellymartlond

Posts: 10
Join date: 07.04.13
Location: Buntok n Puruk Cahu kalimantan Tengah

http://jelly-martlond.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: GAMBAR SKEMA PERKABELAN LAMPU RX KING

Post by ranggawasita on Mon 08 Apr 2013, 3:12 pm

taon berapa motornya om,masih 6v apa 12v,kabel bodi pake yang 12 apa 6v,lampu sein belakangnya pake model apa

ranggawasita
 
 

Posts: 785
Join date: 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik