Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

(ask) tenaga king ga ada

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

(ask) tenaga king ga ada

Post by agung182 on Thu 29 Mar 2012, 2:54 pm

sebelumnya sya mw salam kenal dlu ne ama sesupuh di YRKI, salam kenal mas bro skalian... RX-King Top
ane mw nanya kok tenaga king ane waktu bukaan gas pertama ga ada ya broo (kek make mtor cina gtu agak berat), ampe2 ama astrea standar aja kalah ditarikan pertama bro, pas gas agak berisi baru kluar tarikannya, tapi ga kuat tarikannya broo.
kalo gas udah mw mentok brebet gtu bro, kyak mw abis minyak, padahal pas baru beli ga gtu bro, udah ane tanya kebengkel, ga ada yg tw mas bro, ga paham katanya, susah dsni nyari yg betul paham ama king bro.( king ane tahun 2005 beli secont tahun 2010 )
cos cuman tambahan oli samping pernah kering tapi ga lama...!! mohon sarannya sesupuh sekalian...!!!

agung182

Posts : 32
Join date : 29.03.12
Location : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ask) tenaga king ga ada

Post by ranggawasita on Thu 29 Mar 2012, 5:14 pm

coba spek detil motornya dikemukakakn om

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ask) tenaga king ga ada

Post by agung182 on Thu 29 Mar 2012, 9:12 pm

smuanya masih standar om, ga ada diganti2, penyakitnya tiba2 aja gtu om, waktu tu kan bosnya longgar, jadi kacang2 patah, tapi kerna sya ga tw itu permasalahannya jadi sya bwa trus, kan berat tu mesin dipaksa jadinya, pas sya tw masalahnya, sya ganti, udah enak putaran, tapi malah ga narek mesinnya, tolong gan pencerahannya..!!

agung182

Posts : 32
Join date : 29.03.12
Location : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ask) tenaga king ga ada

Post by ranggawasita on Fri 30 Mar 2012, 1:36 am

bos dan kacang-kacang yang dimaksud si om,yang ada di bagian mana

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ask) tenaga king ga ada

Post by agung182 on Fri 30 Mar 2012, 7:34 am

yang dibelakang, kacang2 roda blakang, kan kalo pecah maksa tu mesinnya, pas wa ganti kacang2nya, rodaanya sih udah enak mutar, ga nyesek dites deket turunan, tapi malah tenaga kingnya yg seolah kecapean, kek naek mtor cina gtu, aklerasi berat..

agung182

Posts : 32
Join date : 29.03.12
Location : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ask) tenaga king ga ada

Post by agung182 on Fri 30 Mar 2012, 7:38 am

ooo ya, tambahan ne gan, masalah yg kek gni bnyak dialami para kingers di tempat ane, jadi tolong ya gan, scara langsung agan udah nlongin para kingers di daerah pku, trima kasih sip

agung182

Posts : 32
Join date : 29.03.12
Location : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ask) tenaga king ga ada

Post by ranggawasita on Fri 30 Mar 2012, 2:34 pm

ukuran gir depan belakang berapa mata om

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ask) tenaga king ga ada

Post by agung182 on Sat 31 Mar 2012, 7:33 am

depan 13, blakang 37, pelg nya ukuran std 17, bannya 100 -110, gigi satu cuman ampe 20 kmh, gigi dua 35 kmh, gigi tiga 50 kmh, gigi empat 65, gigi lima cuman ampe 80-90, itu ane itung waktunya skitar 30 dtikan gtu baru nyampe ke 80, tenaga baru ngedorong pas gigi 5 kecepatan diatas 60, lambat kan boss, tu apanya yg kena boss, ?? coz maren ganti stang piston, ane rasa yg mbongkar ga iklas boss. mhon pencerahannya..

agung182

Posts : 32
Join date : 29.03.12
Location : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ask) tenaga king ga ada

Post by ranggawasita on Sat 31 Mar 2012, 2:42 pm

kebetulan aye bukan dukun om,gak bisa nerawang cuman mengira-ngira,pun sepertinya keterangan detilnya juga kurang
masih pasang spido yak,kalo pelek udah 17 udah gak valid lagi spidonya

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ask) tenaga king ga ada

Post by agung182 on Sun 01 Apr 2012, 9:19 am

ooo, ane udah meriksa om, keknya dari mj ama pj nya yg bermasalah om, kalo ukuran mj ama pj yg standar brapa ya om ?? trus cara agar minyaknya cepat nyembur gimana ya om ?? coz minyak king ane irit banget, beda dikit ama spin ane yg msih std, ane plang balek kuliah make spin mnyak 1 ltr, king kira cuman nambah sprempat liter dah cukup, ane pun heran, kok minyak king irit gtu om...!!

agung182

Posts : 32
Join date : 29.03.12
Location : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ask) tenaga king ga ada

Post by ranggawasita on Sun 01 Apr 2012, 6:21 pm

rxkingnya tahun berapa,karbunya pake yang seri apa,kemudian spuyer atau daleman karbu ori apa kw om

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ask) tenaga king ga ada

Post by agung182 on Tue 03 Apr 2012, 1:31 pm

rx king tahun 2005, pilot jet 22,5,,mainjet 150, seri 29n, tapi kok minyaknya ga nembak om di gas pertama, apa perlu dibesarin lagi mj ama pjnya ?? trus yg untuk semburan minyak pertama disaluran pj ato mjnya om ??

agung182

Posts : 32
Join date : 29.03.12
Location : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ask) tenaga king ga ada

Post by ranggawasita on Wed 04 Apr 2012, 12:46 am

ori apa kw nih spuyernyamkarbunya bawaan motor apa pernah diganti

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ask) tenaga king ga ada

Post by agung182 on Sun 08 Apr 2012, 7:49 am

ori bawaan bos, coze ane mw buat thrade baru ask tentang dimana bengkel dipekanbaru yg pham rx king, makasih bos rangga dengan sarannya, keknya susah kalo spesifik dimana letak kenaknya motor ane kalo diterawang dari sni, ( kek uang ya wkwkwk )

agung182

Posts : 32
Join date : 29.03.12
Location : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: (ask) tenaga king ga ada

Post by Sponsored content Today at 5:15 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik