Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

mohon kritik n sarannya bro..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mohon kritik n sarannya bro..

Post by indra adi on Mon 23 Jan 2012, 7:13 pm

mohon kritik n saran buat raja ane ini brother..[img][You must be registered and logged in to see this image.][/img]
[img][You must be registered and logged in to see this image.][/img]
avatar
indra adi

Posts : 42
Join date : 16.06.11
Age : 25
Location : klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon kritik n sarannya bro..

Post by ranggawasita on Mon 23 Jan 2012, 7:39 pm

udah keren om,mantab
avatar
ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon kritik n sarannya bro..

Post by poetz on Wed 25 Jan 2012, 12:27 pm

weeeww.....Lampu depan pke apa ya om....?
avatar
poetz

Posts : 4
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon kritik n sarannya bro..

Post by indra adi on Wed 25 Jan 2012, 10:07 pm

poetz wrote:weeeww.....Lampu depan pke apa ya om....?

pke lampu DLAA tapi dicustom sendiri bro..
avatar
indra adi

Posts : 42
Join date : 16.06.11
Age : 25
Location : klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon kritik n sarannya bro..

Post by simbah99 on Fri 27 Jan 2012, 10:06 pm

keren abiz mantap rajanya RX-King Top
avatar
simbah99

Posts : 50
Join date : 24.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon kritik n sarannya bro..

Post by parno on Sat 28 Jan 2012, 7:28 pm

Salam kenal balik Bro!

mantap pula neh motor punya,
warnanya yahuddd serasi sama velgnya yg item, hebat
avatar
parno

Posts : 2
Join date : 28.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon kritik n sarannya bro..

Post by rusliantoro on Thu 02 Feb 2012, 2:16 pm

udah oke bro tinggal dikaki kaki ama upgrade mesin....
avatar
rusliantoro

Posts : 43
Join date : 18.03.10
Age : 39
Location : balikpapan

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon kritik n sarannya bro..

Post by poetz on Fri 10 Feb 2012, 3:29 pm

Mas Bro itu pelk 17-18 atau 17-17 mas Broo....
Kolongnya boleh juga masBro....
Bikin Ane niler aja....:(
avatar
poetz

Posts : 4
Join date : 25.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon kritik n sarannya bro..

Post by heridn on Wed 15 Feb 2012, 8:04 pm

Klaten iku..... Salam kenaL..... clap
avatar
heridn

Posts : 7
Join date : 19.09.10
Age : 31
Location : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon kritik n sarannya bro..

Post by RX on Wed 14 Mar 2012, 11:13 am

salam kenal bro anak bar hehehe, keren bro lampu depannya bro, kira2 kalo untuk lampu depan habis berapa bro??
avatar
RX

Posts : 5
Join date : 14.03.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon kritik n sarannya bro..

Post by adebagus on Thu 15 Mar 2012, 12:00 pm

keren om lampu depannya
avatar
adebagus

Posts : 100
Join date : 05.02.11
Age : 36
Location : KIP PATI

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon kritik n sarannya bro..

Post by noki on Tue 05 Mar 2013, 9:51 am

keran broooooo clap
avatar
noki

Posts : 3
Join date : 18.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon kritik n sarannya bro..

Post by ariistiadi on Sun 31 Mar 2013, 10:53 pm

om velgnya itu merk apa
ama shock blakang merk apa trs ukurannya brp
avatar
ariistiadi

Posts : 7
Join date : 24.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon kritik n sarannya bro..

Post by adebagus on Mon 03 Jun 2013, 10:25 am

mantap sip sip
avatar
adebagus

Posts : 100
Join date : 05.02.11
Age : 36
Location : KIP PATI

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon kritik n sarannya bro..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik