Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

KNALPOT UNTUK RX KING

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KNALPOT UNTUK RX KING

Post by gunawannanang on Thu 29 Dec 2011, 10:51 am

bro raja ane mau tanya nich untuk masalah knalpot ane
mungkin bro raja pernah denger yg namanya belekan cember dan terompet
untuk belek knalpot dimana sich tempat yg paling bagus

gunawannanang

Posts : 27
Join date : 26.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KNALPOT UNTUK RX KING

Post by ranggawasita on Thu 29 Dec 2011, 7:51 pm

domisili om di mana

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KNALPOT UNTUK RX KING

Post by gunawannanang on Thu 29 Dec 2011, 11:05 pm

saya berdomisili di srengseng kebon jeruk dekat dengan RCTI mas rangga,,

gunawannanang

Posts : 27
Join date : 26.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KNALPOT UNTUK RX KING

Post by ranggawasita on Fri 30 Dec 2011, 5:11 pm

mana nih kinger jakarta,kebetulan aye di daerah om

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KNALPOT UNTUK RX KING

Post by gunawannanang on Fri 30 Dec 2011, 6:12 pm

ane khan kerja berangkat pagi dan pulang malem om..paling ane klo ngurusin mtr cuma hari sabtu dan minggu aja,,
kira-kira kapan nich om rangga mau berbagi pengalaman dengan saya...

gunawannanang

Posts : 27
Join date : 26.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KNALPOT UNTUK RX KING

Post by ranggawasita on Sun 01 Jan 2012, 11:58 pm

aye sendiri minta tolong belek kenalpot ama temen di jakarta,sayang gak bisa dipake harian suaranya berisik sekali,paling dipake kalo turing doank.
aye bobok kenalpot sudah tujuh kali dengan hitungan sendiri sayang performanya gak ketemu yang cocok dengan setingan mesin.
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KNALPOT UNTUK RX KING

Post by hen custom on Wed 22 Feb 2012, 9:57 pm

bro rangga yg di foto yg di foto belekan apa namanya gan?

hen custom

Posts : 10
Join date : 20.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: KNALPOT UNTUK RX KING

Post by ranggawasita on Thu 23 Feb 2012, 12:51 am

aye tanya ama yang bikinnya gak pake nama om,hitungan sendiri katanya

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KNALPOT UNTUK RX KING

Post by hen custom on Sun 26 Feb 2012, 9:00 pm

tolong dong sob bobokan knalpot rx king yg lagi ngetrend skarang apa si??ane pernah dengar trungtung dan bobokan padang gmana si bentuk dalamnya ??please upload dong skemanya jika ga keberatan dngan ukuran n diameter pipa yg di pake trimakasih

hen custom

Posts : 10
Join date : 20.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: KNALPOT UNTUK RX KING

Post by gunawannanang on Sun 18 Mar 2012, 9:49 am

bro...klo mau bagus berdasarkan searching yg ane cari klo belekan cahmber bulet yg adem itu ko kita jalan santai suaranya adem ....
tapi klo kita tarik...suaranya bisa melebihkan suara belekan terompet...tp kebanyakan mesin cepat aus...klo king saya sekarang hanya main kanlpot di saringan nya aja...kita buat sendiri.....

gunawannanang

Posts : 27
Join date : 26.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KNALPOT UNTUK RX KING

Post by Salt on Sat 07 Apr 2012, 10:21 am

kalo dijakarta kalo tahu pemakaman umum Karet bivak abis lampu merah lurus dikit ke arah tanah abang nah sebelah kiri pinggir kali ada jalan masuk aja disitu ada tempat belekan knalpot king udah pada tau kok....

Salt

Posts : 32
Join date : 06.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KNALPOT UNTUK RX KING

Post by ryan virnanda on Mon 29 Jul 2013, 9:42 pm

kalo yang dipadang sekat 1 dan 2 dihilangkan.....dan dibikin trompet dari plat 0,8mm dngan panjang sekitar 20 cm ...

ryan virnanda

Posts : 2
Join date : 30.09.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: KNALPOT UNTUK RX KING

Post by Toink on Wed 11 Sep 2013, 10:03 am

bro kalo cuma ganti saringan aja berarti kaga usah belek tuh knalpotnya yak....

Toink

Posts : 1
Join date : 16.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KNALPOT UNTUK RX KING

Post by Sponsored content Today at 7:32 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik