Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

ganti rasio gear 5 rx-king

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ganti rasio gear 5 rx-king

Post by Ivan Ridwan on Thu 17 Nov 2011, 9:28 pm

biar lebih ngisi gear 5 rx-king ganti ama yang lebih kecil 2 mata, tapi ganti nya ke mana ya ? trus hargana kisaran brapa mas/gan sekalian ?

RX-King Top RX-King Top RX-King Top RX-King Top RX-King Top RX-King Top RX-King Top RX-King Top RX-King Top

Ivan Ridwan

Posts : 33
Join date : 23.08.11
Age : 21
Location : Sumedang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti rasio gear 5 rx-king

Post by ranggawasita on Fri 18 Nov 2011, 12:37 pm

300-400 ratusan om,atau kanibal dari motor-motor jadul,carinya di loakan

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti rasio gear 5 rx-king

Post by Ivan Ridwan on Fri 18 Nov 2011, 7:25 pm

ganti ato kanibalan dari motor apa nih mas, klo beli udah ada yg langsugn pasang ga tuh ?
pusing

Ivan Ridwan

Posts : 33
Join date : 23.08.11
Age : 21
Location : Sumedang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti rasio gear 5 rx-king

Post by ranggawasita on Sat 19 Nov 2011, 1:29 am

dulu ada gak tau kalo sekarang,mungkin masih ada yang jual satuan.
motornya dipake buat apaan om

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti rasio gear 5 rx-king

Post by Ivan Ridwan on Sun 20 Nov 2011, 6:59 am

sekedar coba2 aja mas, kata raja2 yg lain 5speed juga cukup, tinggal ganti ama yg kecilan dikit mata gear 5 na. dari pada nambah ke 6speed

Ivan Ridwan

Posts : 33
Join date : 23.08.11
Age : 21
Location : Sumedang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti rasio gear 5 rx-king

Post by ranggawasita on Sun 20 Nov 2011, 10:11 pm

mau riset yak,dikecilin berapa mata om,giginya yang sebelah mana

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti rasio gear 5 rx-king

Post by Ivan Ridwan on Tue 22 Nov 2011, 5:01 am

2 mata ja di kecilin nya, rasio gear yg ke 5 mas

Ivan Ridwan

Posts : 33
Join date : 23.08.11
Age : 21
Location : Sumedang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti rasio gear 5 rx-king

Post by ranggawasita on Tue 22 Nov 2011, 7:01 am

gigi 5 kan sepasang om ada yang pinion ada yg axlenya,mirip primer ama sukender,nah yang dikecilin yang mananya?

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti rasio gear 5 rx-king

Post by cok-rizal on Tue 22 Nov 2011, 9:36 am

om rangga ...asal jangan motornya yg dikecilin ya...haaahaaaaaa....

cok-rizal

Posts : 5
Join date : 21.11.11
Age : 41
Location : BOGOR (KING's CLUB BOGOR)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti rasio gear 5 rx-king

Post by ranggawasita on Tue 22 Nov 2011, 3:24 pm

wedew,kalo dikecilin susah makenya om rizal hehehe

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti rasio gear 5 rx-king

Post by Ivan Ridwan on Mon 05 Dec 2011, 9:53 pm

.klo ga salah primernya mas, lupa juga saya, hhe

Ivan Ridwan

Posts : 33
Join date : 23.08.11
Age : 21
Location : Sumedang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti rasio gear 5 rx-king

Post by ranggawasita on Tue 06 Dec 2011, 1:29 pm

gigi lima rx-king memang overdrive,rpm langsung turun kalo masuk gigi lima
saran aye pilihlah yang bergaransi,jangan mau ama yang abal-abal,kalo rontok berabe om

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti rasio gear 5 rx-king

Post by B5119YV on Wed 15 Feb 2012, 8:36 pm

perbandingannya kan 24/22
paling enak kayaknya di pasang 25/20

B5119YV

Posts : 5
Join date : 05.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti rasio gear 5 rx-king

Post by ranggawasita on Wed 15 Feb 2012, 8:49 pm

betul om,tambah berat dong 25/20,makin overdrive

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti rasio gear 5 rx-king

Post by csiahaan on Wed 29 Feb 2012, 9:23 pm

omm rangga ane mau tanya motor ane kan pernah os 150 tp kemarin aku 0 in lg..tp bru berjalan 1,5 th kayanya seker udah berisik lg,mang bloknya ga aku ganti masih pake yg lama...mang begitu apa gmana dan aku jg pake knalpot kolong apa pengaruh ya..??mohon penjelasannya.... RX-King Top

csiahaan

Posts : 10
Join date : 29.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti rasio gear 5 rx-king

Post by ranggawasita on Thu 01 Mar 2012, 8:12 am

blok aka boringnya di overbos ye om

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti rasio gear 5 rx-king

Post by Sponsored content Today at 6:34 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik