Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

KING COBRA VS KING BIASA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KING COBRA VS KING BIASA

Post by jack73 on Tue 01 Feb 2011, 3:35 pm

Bro,,, Ane mau tnya nh..
Gmna caranya bedain King Cobra N King Biasa???
Gw pnya King '96..Cobra bukan ya??

jack73

Posts : 3
Join date : 25.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by whyn blue king cobra on Sun 13 Feb 2011, 10:35 am

klo nda salah yng sya dgr"
cobra to mulai dari 2006!!!!!
tp nda tw benar nga ya?????? coz dgrX gtw!!!!!!!!

whyn blue king cobra
 
 

Posts : 37
Join date : 08.12.10
Age : 24
Location : palu

http://aswinvanhelsingjr.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by fajarasta on Wed 16 Mar 2011, 12:28 pm

King Cobra mah yang taun '94 ke belakang bro..

fajarasta

Posts : 3
Join date : 16.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by benks tholet on Fri 25 Mar 2011, 10:15 pm

kobra tu 90 kbwh

benks tholet

Posts : 3
Join date : 25.03.11
Age : 34
Location : yogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by Bonds on Sat 26 Mar 2011, 9:30 pm

King Cobra mesinya agak besaran dr pd King biasa

Bonds

Posts : 4
Join date : 22.01.11
Location : Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by Biding on Fri 13 May 2011, 8:14 pm

yg gw tau sih bro...cobra itu hanya di produksi taon 94 ame 95....mesinnya sama...asalkan Y1..tangkinya yang agak gedean dikit...tapi yg jelasnya tanya aja di pabrikanya...ya ngga'...?

Biding

Posts : 4
Join date : 13.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by join on Tue 02 Aug 2011, 4:53 pm

wkwkwkwk...ora udeng

join

Posts : 22
Join date : 16.07.11
Age : 36
Location : Arteri Pondok Indah

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by dory on Wed 10 Aug 2011, 4:26 pm

"king cobra tangkinya agak lebih congkak ke atas lebih ramping dikit
" nah ktaya sih magnetnya lebih kecil dari pada yang biasanya Om

dory

Posts : 2
Join date : 10.08.11
Age : 27
Location : Banda Aceh

http://vatrogaski.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by abrahamovich80 on Thu 20 Oct 2011, 12:30 pm

King Cobra pas keluar th 1986...mungkin bareng ma film nya Sylvester Stallone Cobra...trus ambil nama itu...

abrahamovich80

Posts : 2
Join date : 20.10.11
Location : Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by ranggawasita on Thu 20 Oct 2011, 8:49 pm

SEKILAS TENTANG YAMAHA RX-K MENJADI RX-KING

Sewaktu gue menghadiri undangan rapat dengan Yamaha di restoran sate House Cideng bersama temen-temen penggemar motor yamaha RX-King yang aslinya dari Jepang bernama RX-K.Penamaan King diambil dari sebutan orang Indonesia pada motor Yamaha RX-K yang mengalami sedikit perubahan pada tangki bensin.Selanjutnya imej “king” juga dikaitkan dengan nama binatang melata,yaitu King Cobra (mudah-mudahan gak salah_seingat gue waktu itu).



Nama dan buntut belakang tahun produksi Yamaha RX-K menurut orang jepang adalah mulai tahun 1970 akhir hingga tahun 1973 pake (bahasa Jepang yag diterjemahkan ke bahasa Inggris).makanya jika mencari motor tersebut di Jepang kemungkinan gak bakalan ketemu,karena masuk ke Indonesia setelah 10 tahun berikutnya.Motor Yamaha RX-King atau RX-K mengambil basis dari motor negara Amerika,sebagai kebutuhan akan motor kecil yang melawan Harley Davidson.Dengan demikian dibuatlah motor Yamaha RX-King,yaitu motor kecil dengan tenaga besar untuk bisa melawan motor dengan kapasitas yang lebih besar.



Di negara Indonesia para penjahat banyak menggunakan motor ini untuk merampok dan menjambret.Di Jepang pun demikian,bahkan para Yakuza banyak yang pake motor Yamaha RX-K pada jamannya.Itu menurut penuturan orang jepang.



Dodo/KCDJ 077



Sumber : Bulletin KCDJ No.6 Edisi Agustus 2007

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by adebagus on Wed 26 Oct 2011, 11:34 am

SEKILAS TENTANG YAMAHA RX-K MENJADI RX-KING

Sewaktu gue menghadiri undangan rapat dengan Yamaha di restoran sate House Cideng bersama temen-temen penggemar motor yamaha RX-King yang aslinya dari Jepang bernama RX-K.Penamaan King diambil dari sebutan orang Indonesia pada motor Yamaha RX-K yang mengalami sedikit perubahan pada tangki bensin.Selanjutnya imej “king” juga dikaitkan dengan nama binatang melata,yaitu King Cobra (mudah-mudahan gak salah_seingat gue waktu itu).



Nama dan buntut belakang tahun produksi Yamaha RX-K menurut orang jepang adalah mulai tahun 1970 akhir hingga tahun 1973 pake (bahasa Jepang yag diterjemahkan ke bahasa Inggris).makanya jika mencari motor tersebut di Jepang kemungkinan gak bakalan ketemu,karena masuk ke Indonesia setelah 10 tahun berikutnya.Motor Yamaha RX-King atau RX-K mengambil basis dari motor negara Amerika,sebagai kebutuhan akan motor kecil yang melawan Harley Davidson.Dengan demikian dibuatlah motor Yamaha RX-King,yaitu motor kecil dengan tenaga besar untuk bisa melawan motor dengan kapasitas yang lebih besar.



Di negara Indonesia para penjahat banyak menggunakan motor ini untuk merampok dan menjambret.Di Jepang pun demikian,bahkan para Yakuza banyak yang pake motor Yamaha RX-K pada jamannya.Itu menurut penuturan orang jepang.



Dodo/KCDJ 077



Sumber : Bulletin KCDJ No.6 Edisi Agustus 2007

gitu y critana y
thanks inpona Om

adebagus

Posts : 100
Join date : 05.02.11
Age : 35
Location : KIP PATI

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by Husni Saputro on Fri 18 Nov 2011, 5:28 pm

Oh bda y tu pda ukuran blok y mas bro, klo cobra tu lbih kcil dri pada RX-K. tpi klo cobra tu di bikin oversize sampe max tenaga y tu lbih dahsyat dri pada yg RX- K, trus klo di ruter g gampang pecah.....

Husni Saputro

Posts : 1
Join date : 18.11.11
Age : 25
Location : Tegal

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by ranggawasita on Sat 19 Nov 2011, 1:33 am

blok rxk sama dengan rxking,cuman kode part nya saja yang beda.
masalah tenaga tergantung settingan,dan harmonisasi dengan part lainnya om

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by nickoo on Mon 05 Dec 2011, 9:12 pm

pertama itu cobra baru rx king semi cobra lalu rx king
86 sampai 90=asli cobra
91 sampai 94=semi cobra
95 sampai 2009=asli rx king

kalo gk slh bgtu brow...thx

nickoo

Posts : 4
Join date : 05.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by gunawannanang on Mon 26 Dec 2011, 12:56 pm

meskipun namanya rx k menjadi rx king tp ane masih tetap jiwa rx king dan pengagum berat.......

gunawannanang

Posts : 27
Join date : 26.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by oyiik sadewaa on Mon 02 Jan 2012, 12:23 am

rocket welah,,,mantab jaya, ternyata RX-K bisa adu jotos ame harley davidson ya???
wuedhiiaan ![i]
Spoiler:

oyiik sadewaa

Posts : 1
Join date : 01.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by irfandarmayadi on Sun 05 Feb 2012, 9:13 am

jack73 wrote:Bro,,, Ane mau tnya nh..
Gmna caranya bedain King Cobra N King Biasa???
Gw pnya King '96..Cobra bukan ya??


Terakhir diubah oleh irfandarmayadi tanggal Sun 05 Feb 2012, 9:17 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : mf ya gan setau saya king cobra tu tahun 1980-1982 dia keluaran unlimited cuma sekali keluar)

irfandarmayadi

Posts : 5
Join date : 05.02.12
Age : 29
Location : kabanjahe kab karo

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by ranggawasita on Sun 05 Feb 2012, 10:10 am

itu rx-k om irfan

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by irfandarmayadi on Thu 09 Feb 2012, 11:45 am

sama aja tu semua ya yang penting enak dan mudah dikendarai..
ya kan

irfandarmayadi

Posts : 5
Join date : 05.02.12
Age : 29
Location : kabanjahe kab karo

Kembali Ke Atas Go down

Re: KING COBRA VS KING BIASA

Post by Sponsored content Today at 2:46 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik