Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

kurang kencenk!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kurang kencenk!!!

Post by fimam on Fri 17 Dec 2010, 8:31 pm

bantuin dnk bro,..
masa ma mio aja raja w bsa kalah.
solusiny please

fimam

Posts : 11
Join date : 01.12.10
Age : 27
Location : padang, sumatera barat, indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by jailbreack_oi on Sat 25 Dec 2010, 11:58 am

pk rasio aj bro,,,

jailbreack_oi

Posts : 21
Join date : 02.10.10
Age : 33
Location : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by ibhet on Sat 25 Dec 2010, 4:23 pm

rasio apaan sih bro ?

ibhet
 
 

Posts : 44
Join date : 12.11.10
Age : 23
Location : Brebes

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by jailbreack_oi on Thu 30 Dec 2010, 10:16 pm

pk rasio racing,,,rasio 23 aj,,, kt nya sich bs ngangkat,,, cm kl mo lbh jlsnya tanya aja ma bro assad,,,

jailbreack_oi

Posts : 21
Join date : 02.10.10
Age : 33
Location : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by Assad KingQ on Fri 31 Dec 2010, 5:41 pm

Wew...!!! Yakin Loe Bro Sama Mio Kalah hammer rocket
Mio Mo Dikorek Kaya Mana Juga Gak Mungkin Bro Bisa Ngelewatin RX-King Std Sekalipun noway
Solusinya Yang Bawa RX-King-nya Harus Punya Nyali tersenyum lebar

_________________________________________________
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]

Assad KingQ
 
 

Posts : 237
Join date : 03.03.10
Location : Lampung Geh...!!!

http://AssadKingQ.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by ibhet on Mon 03 Jan 2011, 4:57 pm

maksud rasio apaan bro ?

ibhet
 
 

Posts : 44
Join date : 12.11.10
Age : 23
Location : Brebes

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by nayacielo on Fri 21 Jan 2011, 9:17 am

jiaaaa mio siluman kali bro??

nayacielo

Posts : 4
Join date : 21.01.11
Location : Madioen-Wonogiri-Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by henryc45 on Fri 21 Jan 2011, 4:32 pm

Mio kalo startnya doang kenceng habis itu speednya gabakalan naik dari 100-110 kmh. Perasaan kita doang kali kalo lihat motor mio ato bebek lain start duluan di lampu merah kelihatannya kencenk. Pernah di fur duluan tuh mio akhirnya juga ke udak pake gigi 3, ga perlu ditanggapin lah kalo lihat mio kencenk larinya, yg pasti king std aja sdh kencenk. Kalo pake gear ratio hanya untuk kompetisi kali

henryc45
 
 

Posts : 188
Join date : 22.03.10
Age : 42
Location : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by IrmanFatonyA.K.A.Bleckock on Tue 25 Jan 2011, 3:13 pm

Assad KingQ wrote:Wew...!!! Yakin Loe Bro Sama Mio Kalah hammer rocket
Mio Mo Dikorek Kaya Mana Juga Gak Mungkin Bro Bisa Ngelewatin RX-King Std Sekalipun noway
Solusinya Yang Bawa RX-King-nya Harus Punya Nyali tersenyum lebar
ane setuju sama bro yang satu ini sip sip sip
tapi ane gak percaya kalau si kucing meong bisa ngalahin si raja juara1
kecuali si meong itu udah bukan berupa meong misal jantung nya udah pakai punya mobil, tempat nyampur minumnya gede punya mobil juga. apalagi klep nya.
menurut ane bro mio itu dapet di atas nya doang kalau ente start ngepur duluan tetep aja ente bisa nguber terutama trek 400-800 m RX-King Top RX-King Top RX-King Top

IrmanFatonyA.K.A.Bleckock

Posts : 12
Join date : 25.01.11
Age : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by wijaya3 on Thu 27 Jan 2011, 12:48 am

hihihii... idem lah gak percaya......, "pasti si raja lagi sakit" lha wong si vixi aja tak kasih lewat dulu ya tetep aja gue asepin ......
nb: motor gw masih standar smua juga bro, coba cek dulu deh, kalo liat di avatarnya motor ente gak pake filter angin kan? biasanya sih itu cepet bikin kotor karbu,....biasanya debu demen ngumpul disono dan bikin udara yg mau masuk lewat setelan angin mesti ngantri masuk gara2 di alangin debu plus daleman karbu yg kotor bikin bensin ogah naik ke atas...ya gitu mesti rajin bersih2, kalo itu bersih smua n mesin ok tapi masih kalah juga, brarti jokinya yg gak beres..(tapi moso ditarungin ama mio sih.. jauh banget kelasnya mas...). hayo bro yg laen bantuin tuh sodara kita dipadang... RX-King Top


Terakhir diubah oleh wijaya3 tanggal Thu 27 Jan 2011, 1:17 am, total 1 kali diubah

wijaya3

Posts : 7
Join date : 06.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by fimam on Thu 27 Jan 2011, 1:12 am

hh tq, bro!
mungkin ane musti bawa si rajany sambil mabok kali ye!
byar lebih galak..

fimam

Posts : 11
Join date : 01.12.10
Age : 27
Location : padang, sumatera barat, indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by Dhixa Matie Rassa on Wed 04 May 2011, 11:37 pm

...maaf mas2 semua...mau numpang sharing neh.. senang
...ane pnya taon 98 masih std,
...trus pernah ane jajal 5 pnya tmend ane 98 jga tapi knapa ya kok pnya ane tarikanya lebih lembek gag kya 98 punya tmen ane...
...mungkin ada masukan dri mas2 semua apa yang perlu dirubah n perlu dganti neh............terima kasih senang

Dhixa Matie Rassa

Posts : 12
Join date : 04.05.11
Age : 24
Location : KENDAL,jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by Abimanyu on Tue 17 May 2011, 12:52 am

Kalo kurang kencenk ditarik ama jet tempur aja bro...
biar tau rasa tuh mio he he he

Abimanyu

Posts : 8
Join date : 07.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by Rio Rachman on Thu 26 May 2011, 3:10 pm

fimam wrote:bantuin dnk bro,..
masa ma mio aja raja w bsa kalah.
solusiny please

pasangin mahnet RM..membran vforce karbu pj34 jgn lupa buka lubang exost yang sesuai dngan seher,minimanl oversize 100 biar melesat.. clap juara1

Rio Rachman

Posts : 10
Join date : 23.05.11
Age : 27
Location : Cirebon

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by Rio Rachman on Thu 26 May 2011, 3:15 pm

fimam wrote:bantuin dnk bro,..
masa ma mio aja raja w bsa kalah.
solusiny please

pasangin membran vforce,mahnet RM,karburator pj34 jangan lupa lubang exost sesuaikan dengan besarnya seher... juara1

Rio Rachman

Posts : 10
Join date : 23.05.11
Age : 27
Location : Cirebon

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by Rio Rachman on Thu 26 May 2011, 3:15 pm

fimam wrote:bantuin dnk bro,..
masa ma mio aja raja w bsa kalah.
solusiny please

pasangin membran vforce,mahnet RM,karburator pj34 jangan lupa lubang exost sesuaikan dengan besarnya seher... juara1

Rio Rachman

Posts : 10
Join date : 23.05.11
Age : 27
Location : Cirebon

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by yuLz on Thu 23 Jun 2011, 11:44 pm

sama ninja 250r aja masih bisa menang king tuh....

yuLz

Posts : 3
Join date : 23.06.11
Age : 21
Location : Surakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by B5119YV on Wed 15 Feb 2012, 8:43 pm

kompresi bocor kali / klaher mesin dah rusak

B5119YV

Posts : 5
Join date : 05.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by simbah99 on Fri 17 Feb 2012, 10:20 am

masak sih raja ampe segitunya, bener tu om mungkin rajanya baru sakit

simbah99

Posts : 50
Join date : 24.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by RefoFamz on Thu 27 Nov 2014, 7:15 pm

gimana mas saya aja pake king udah bisa nyetarain ninja 150 . king tahun 2002 masih orisinil mas.

RefoFamz

Posts : 1
Join date : 27.11.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: kurang kencenk!!!

Post by Sponsored content Today at 3:09 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik