Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

alsam cepat habis........

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

alsam cepat habis........

Post by whyn blue king cobra on Sun 12 Dec 2010, 12:34 pm

king'ers semua Q mw nanya nech.
kok oli sampinQ cpt hbis ya?????????. padahal Q hanya pake touring yg jarak pulang pergiX i2 sekitar 400 km, padahal alsamX Q isi penuh!!!!!!!
truz z pakeX olsam evelube !!!!!!!!!!!!!
tolong bantuaX brow!!!!!!!

whyn blue king cobra
 
 

Posts : 37
Join date : 08.12.10
Age : 24
Location : palu

http://aswinvanhelsingjr.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alsam cepat habis........

Post by Assad KingQ on Tue 14 Dec 2010, 8:57 pm

Coba Liat Setelan Oli Samping Yang Disebelah Kanan Mesin Bro, Mungkin Terlalu Besar Kali Setelannya.

_________________________________________________
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]

Assad KingQ
 
 

Posts : 237
Join date : 03.03.10
Location : Lampung Geh...!!!

http://AssadKingQ.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: alsam cepat habis........

Post by whyn blue king cobra on Wed 15 Dec 2010, 11:16 pm

ok,,,,
makasi brow!!!!!!!
sy cek dlu dant!!!!!!!!!!!!

whyn blue king cobra
 
 

Posts : 37
Join date : 08.12.10
Age : 24
Location : palu

http://aswinvanhelsingjr.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alsam cepat habis........

Post by ALFAN on Sat 25 Dec 2010, 12:01 am

waduh itu setelan oli ato bs jg pompa olinya bermasalah brow terlalu boros,pasti asapnya jd lebih banyak dan motor kurang bertenaga kan? saran saya pake campur aja lebih pasti Cool

ALFAN

Posts : 7
Join date : 24.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: alsam cepat habis........

Post by henryc45 on Thu 30 Dec 2010, 1:06 pm

whyn blue king cobra wrote:king'ers semua Q mw nanya nech.
kok oli sampinQ cpt hbis ya?????????. padahal Q hanya pake touring yg jarak pulang pergiX i2 sekitar 400 km, padahal alsamX Q isi penuh!!!!!!!
truz z pakeX olsam evelube !!!!!!!!!!!!!
tolong bantuaX brow!!!!!!!
jangan 2 jangan kaya motor ogut, seal kruk as & oli sampingnya copot/longar asep jadi ngebul krn oli samping masuk ke bak mesin .
tapi liat jarak 400 km wajar ga ya?

henryc45
 
 

Posts : 188
Join date : 22.03.10
Age : 42
Location : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: alsam cepat habis........

Post by tegar arif on Tue 24 May 2011, 8:38 pm

si raja jangan d,kasih olsam Evalube lagh...
kasian tuh raja........
minimal kasih Shell advance dungk....[i]

tegar arif

Posts : 47
Join date : 04.05.11
Location : cilacap

http://kingjaelous.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: alsam cepat habis........

Post by ferry bangka on Sun 21 Aug 2011, 11:11 pm

coba cek tekanannya bro, untuk lebih aman, sling ke olinya gak usah di lepas, lagian setting parameter yang pake ama yang gak pake cm beda dikit kok, paling gas agak lebih enteng ( DIKIT !!! )

ferry bangka

Posts : 5
Join date : 19.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: alsam cepat habis........

Post by ybullet on Thu 01 Sep 2011, 2:35 am

ane punya saran nie gan..kya raja ane...
setelan gas ama oli di pisah....
yg bwt oli pke yg bwt naik turunin gir sepeda...
di jamin pasti irit bgt.....
jadi setelan gas n oli beda...
trus klau bisa pke oli IDEMITSU ja gan..di jamin tokcer dah.. sip
matur nuwur nge.....

ybullet

Posts : 4
Join date : 24.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: alsam cepat habis........

Post by Salt on Tue 06 Aug 2013, 11:13 pm

itu sih stelan pompanya bro....kalau error ga bisa dibenerin, cabut aja langsung campur....

Salt

Posts : 32
Join date : 06.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: alsam cepat habis........

Post by Sponsored content Today at 5:14 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik