Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

King Palembang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

King Palembang

Post by jailbreack_oi on Wed 24 Nov 2010, 10:47 pm

[img][You must be registered and logged in to see this image.][/img]


Slm dr King Club Palembang,,,,

kira2, bgsnya mo diapain ni si raja ????

jailbreack_oi

Posts : 21
Join date : 02.10.10
Age : 33
Location : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: King Palembang

Post by Muhammad Fajri Saulian on Thu 25 Nov 2010, 3:22 pm

bagus nya yah di beri semacam JAMU JAMU ajaib gitu biar kren numpang juga bro, king jambi ini king udah tua tapi dia maunya masih muda ..
kiding ajh bro .......

Muhammad Fajri Saulian

Posts : 22
Join date : 18.11.10
Age : 23
Location : jambi,city in parade

Kembali Ke Atas Go down

Re: King Palembang

Post by jailbreack_oi on Thu 25 Nov 2010, 7:15 pm

udah di beri jamu kuat lelaki bro,,,
cm aq mo ngerubah suara knalpotnya aja,,, tuh knalpot suaranya msh nahan, gk lepas gt,,, kmrn br di psg glasswool putih selembar, beda bngt swaranya ma ga pk glasswool kmrn. aq mo tanya,,, apa pengaruhnya kl g pake glasswool???

tuh knalpot dah di bo2k chamber,,, rencana sih mo di bedel lg mo ganti yg terompet ja,,,ada yg tau gak tmpt bo2k knalpot yg bgs di palembang???

jailbreack_oi

Posts : 21
Join date : 02.10.10
Age : 33
Location : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: King Palembang

Post by afdal_fahril on Sat 26 Mar 2011, 11:47 pm

tolong bang bo2k knalpot ngebas gi mna cranya bang........????

afdal_fahril

Posts : 2
Join date : 26.03.11
Age : 33
Location : palopo

Kembali Ke Atas Go down

Re: King Palembang

Post by husen fernando on Wed 30 Mar 2011, 6:45 pm

bisa ga' ya bang,,klo mesin RX king 2002 di masukkan ke kerangka mesin Ninja 125 R ..,mohon petunjuknya ya bang.. terima kasih sebelumnya..

husen fernando

Posts : 1
Join date : 30.03.11
Age : 32
Location : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: King Palembang

Post by join on Sat 16 Jul 2011, 10:36 am

pasang spion aja biar gak ditilang bro...heeheehee...Piss

join

Posts : 22
Join date : 16.07.11
Age : 36
Location : Arteri Pondok Indah

Kembali Ke Atas Go down

Re: King Palembang

Post by Sponsored content Today at 8:51 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik