Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

ganti karburator.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ganti karburator.....

Post by rahman on Fri 17 Sep 2010, 6:17 am

aq pengen ganti karbu nich..kira2 karbu ukuran berapa ya yang cocok buat mtr aq yang selalu keluar kota.....mohon bantuan dari tmn2 sekalian ya.....

rahman

Posts : 2
Join date : 17.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karburator.....

Post by dhika setengah koplinx on Tue 28 Sep 2010, 8:19 pm

standard aj ud enak kok bro..... senang

dhika setengah koplinx

Posts : 1
Join date : 13.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karburator.....

Post by raja90 on Sun 03 Oct 2010, 11:54 pm

karbu std, trus knalpot std kayak nya udah maknyus tu RX-King Top

raja90
 
 

Posts : 88
Join date : 11.03.10
Age : 26
Location : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karburator.....

Post by FiReMaN on Mon 15 Nov 2010, 10:00 pm

standar2 aja deh broow... sip

FiReMaN
 
 

Posts : 171
Join date : 11.03.10
Age : 33
Location : Mana aja lah!

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karburator.....

Post by Assad KingQ on Tue 16 Nov 2010, 10:12 pm

sip Setubuh Pake Std Aja Brader,
Karbu Bagong Blom Tentu Ok. Dipake Keluar Kota,
Yang Ada Malah Boros nono
Paling Kalo Mau Maenin PilotJet Sama MainJet-Nya Aja "CMIIW"

_________________________________________________
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]

Assad KingQ
 
 

Posts : 237
Join date : 03.03.10
Location : Lampung Geh...!!!

http://AssadKingQ.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karburator.....

Post by Yunianto on Tue 28 Dec 2010, 9:48 pm

kalo ane boleh ngasih saran:
Gak usah diganti Karbu gan soalnya kan ente buat keluar kota jadi pake standart aja.
Bensin nya kan Juga gerah gann

Yunianto

Posts : 1
Join date : 28.12.10
Age : 21
Location : Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karburator.....

Post by muhamad ryan on Sat 28 May 2011, 6:11 am

klo mao enk plus irit tarikan enak pke krbu rxz ajh bro kya mtor anee

muhamad ryan

Posts : 5
Join date : 27.05.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karburator.....

Post by KING of DZALU on Mon 15 Aug 2011, 5:43 pm

standart'an dah asyik brow

KING of DZALU

Posts : 7
Join date : 15.08.11
Age : 32
Location : bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karburator.....

Post by fimam on Sun 09 Oct 2011, 3:58 am

di reamer aj bro karbu stdnya jadi ukuran 28, tar pilot en main jetny tinggal disesuaikan. ane jamin lebih irit dari pada pk karbu std + top speedny jg ikutan nambah. percaya deh soalnya ane udh coba...

fimam

Posts : 11
Join date : 01.12.10
Age : 27
Location : padang, sumatera barat, indonesia

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karburator.....

Post by nazar saepul rochmat on Thu 13 Oct 2011, 10:39 pm

bang cara membedakan kaburator ori ma tidak gmna sih biker

nazar saepul rochmat

Posts : 5
Join date : 03.10.11
Age : 26
Location : cimahi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karburator.....

Post by ranggawasita on Thu 13 Oct 2011, 10:43 pm

ada yang seri 29n dan 3ka,ketrikannya ada di sebelah kanan deket lobang olsam
berikut poto karbu rxz,king dan rxs
[You must be registered and logged in to see this image.]

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ganti karburator.....

Post by Sponsored content Today at 4:59 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik