Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

Penunjuk Bensin & Oli samping

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Penunjuk Bensin & Oli samping

Post by lapo123 on Thu 17 Jun 2010, 10:22 pm

Mohon bantuannya dong.,,,,

Saya mau menghidupkan/ meng-aktifkan lagi penunjuk bensin dan indikator lamp oli samping di rxking. selama ini indikator bensin yg ada di spedometer tidak berfungsi, begitu juga dengan indikator lamp oli samping.
yang ingin saya tanyakan :
1. Bagaimana menguji indikator bensin yg ada di speedometer apakah masih bagus atau tidak? tanpa harus dicolokkan ke soket nya? pelampung di tangki sdh diganti,
2. Kalau sensor oli samping yg ada di tabung oli samping, bagaimana memeriksanya (apakah masih bagus/berfungsi atau tidak)

I love Rx

lapo123

Posts : 1
Join date : 17.06.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penunjuk Bensin & Oli samping

Post by DencKing on Sat 26 Jun 2010, 12:07 am

bro lapo.. tuh accu dipasang pa ga?
kalo kepasang, ngetes indicator bensin tinggal di alirin arus dari accu aja.gerak pa ga.kalo gerak berarti, fungsi.tapi ga njamin juga akurasinya.
kalo indikator oli tuh fungsinya mirip spt saklar. so, dicobanya ya di fungsikan sebagai saklar. gitu 'bro..
mungkin yang laen ada yang mau nambahin ato koreksi..
Cool

DencKing
 
 

Posts : 63
Join date : 15.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penunjuk Bensin & Oli samping

Post by eriseka on Wed 08 May 2013, 4:17 pm

kebetulan nih sy jg pengen menghidupkan speedo meter dll
temen sy ngasih saran, disuruh ganti komponen dalamnya dengan komponen speedo meter lain, bener apa gak tuh mas2??

eriseka

Posts : 5
Join date : 01.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penunjuk Bensin & Oli samping

Post by ranggawasita on Wed 08 May 2013, 7:56 pm

pasang aki dan kabel bodi dulu om

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penunjuk Bensin & Oli samping

Post by Sponsored content Today at 7:32 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik