Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

kunci kontak rusak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kunci kontak rusak

Post by henryc45 on Sun 23 May 2010, 12:28 pm

Mau bagi pengalaman aja ttg kunci kontak ane yg abal-abal ( bentuk nazi) yg sdh dipake kurang lebih 4 tahunan ada serpihan kunci patah didalam jadi kunci ga bisa di kontak.Waktu itu pas sktr 2 minggu lalu sktr jam 9 malem pas mau pulang dari client eeeh kejadian deh. terpaksa bongkar lampu depan & cabut semua kabel yag tersambung ke kontak (ada 4 kabel merah, coklat, hitam,hitam putih) di starter langsung nyala. Untung gw bawa obeng plus di tas bwat buka lampu depan & solatip kertas buat nyolatip ujung-ujung kabel .
Jadi cuma sekedar inpo aja kalo ada masalah sama kunci . tapi untungnya ga dikunci stang pas markir di rumah client. Kalo di kunci setang labih repot karena ga punya kunci 10 buat buka kunci. Cool

henryc45
 
 

Posts : 188
Join date : 22.03.10
Age : 42
Location : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: kunci kontak rusak

Post by DencKing on Mon 31 May 2010, 12:40 am

Pernah juga ane bos, waktu itu perjalanan malem. Jalanan sepi, kayak puna moyang sendiri. tancap gas, tapi blom mentok. Ga ada ciri-ciri motor bermasalah. Jalannya anteng-anteng aja. Pas tiba di rumah, mau matiin mesin, LHA... kontak udah ga ada, tinggal kabel n knop nya aja. ga kerasa sama sekali jatuhnya. Abal-Abal juga, ane beli kunci kontak..


surprised

DencKing
 
 

Posts : 63
Join date : 15.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kunci kontak rusak

Post by ranggawasita on Sun 15 Aug 2010, 5:47 pm

kalo aye lain lagi,konci kontak aye ori ,pun gak pernah pake gantungan kunci,setelah dipake 5 thn sekarang sering sakit-sakitan,kadang gak mau mati,atau waktu jalan mati sendiri.hadoh,alamat mesti beli baru lagi nih.

ranggawasita
 
 

Posts : 780
Join date : 11.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kunci kontak rusak

Post by DencKing on Sat 21 Aug 2010, 9:10 pm

Nah, kalo masalah gituan ane juga pernah Bro...
waktu jalan malem, ya hampir tengah malem lah, tiba tiba mesin mati. Pas di damping jalan tuh kuburan. ga da rumah sama sekali, ya cuma rumah masa depan tuh, yang ada. sempat merinding juga, tau2 ane engkol, eh bisa nyala. Padahal gak ane kasih treatment apapun. Nambah yakin kalo motor "kesambet"..
paginya, kejadian lagi. Baru ane tau kalo motor terbebas dari pengaruh roh jahat.. cuma pengaruh kunci kontak... hehe...

DencKing
 
 

Posts : 63
Join date : 15.03.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: kunci kontak rusak

Post by henryc45 on Sat 01 Jan 2011, 1:32 pm

DencKing wrote:Nah, kalo masalah gituan ane juga pernah Bro...
waktu jalan malem, ya hampir tengah malem lah, tiba tiba mesin mati. Pas di damping jalan tuh kuburan. ga da rumah sama sekali, ya cuma rumah masa depan tuh, yang ada. sempat merinding juga, tau2 ane engkol, eh bisa nyala. Padahal gak ane kasih treatment apapun. Nambah yakin kalo motor "kesambet"..
paginya, kejadian lagi. Baru ane tau kalo motor terbebas dari pengaruh roh jahat.. cuma pengaruh kunci kontak... hehe...
Bisa aja konsep penggabungan antara teknologi yamaha dgn alam gaib. Wakawaka.

henryc45
 
 

Posts : 188
Join date : 22.03.10
Age : 42
Location : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: kunci kontak rusak

Post by Sponsored content Today at 10:56 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik