Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) Forum
Selamat Datang di Forum Yamaha RX-King Indonesia (YRKI), silahkan Login atau melakukan Pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat berkontribusi. Thanks.

Regard,
Assad KingQ
Yamaha King's Club Lampung (YKCL)
Div. Website | Forum Admin
Yamaha RX-King Indonesia (YRKI)

masalah kelistrikan, di RPM tinggi bohlam lampu depan mati

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

masalah kelistrikan, di RPM tinggi bohlam lampu depan mati

Post by Fakih Najarudin on Mon 26 Jun 2017, 2:44 am

permisi para suhu,, perkenalkan saya fakih,, hehe maaf orang baru, saya mau tanya nih, mohon pencerahan nya dong, raja ane kalo di gass gede lampu depan langsung mati, udah bolak balik ganti lampu tapi masih tetep sama, sekarang saya pake lampu h4 12v 35/35w, sepull baru ganti baru, kalo kiprok ga tau deh, mereknya sih fukuyama, jadi tadinya lampu ga terang sama sekali, terus ane baca di blog bahwa suruh mutusin kabel warna putih di kiprok yang fungsinya buat pengisian aki, nah karena motor saya sudah tidak pake aki akhirnya saya putus, alhasil lampu sih jadi terang tapi bnaru di gass gede bentar doang langsung mati,, mohon pencerahannya donk buat para suhu,, soalnya mau di pake mudik hehe,, terima kasih
avatar
Fakih Najarudin

Posts : 1
Join date : 19.06.17

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik